aifpunews.com

media informasi masa kini

Tonton di HP LIVE Streaming TV Online Real Madrid vs Valladolid Liga Spanyol Live beIN Sports

Live streaming TV Online beIN Sports 1 laga Real Madrid vs Valladolid Liga Spanyol bisa diakses dalam berita ini. Laga Real Madrid vs Valladolid pekan keempat Liga Spanyol akan berlangsung di Alfredo Di Stefano Stadium, pada Kamis (1/10/2020) dini hari. Pertandingan Real Madrid vs Valladolid Liga Spanyol dijadwalkan kick off mulai pukul 02.30 WIB, live Bein Sports 1 dan Vidio.com.

Jelang melawan Valladolid malam nanti, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane bicara soal kondisi Eden Hazard. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menjelaskan kondisi wingernya Eden Hazard jelang melawan Valladolid. Winger yang didatangkan dari Chelsea pada musim lalu tersebut telah absen dalam dua pertandingan awal Liga Spanyol musim ini.

Eden Hazard absen ketika Real Madrid ditahan imbang tanpa gol Real Sociedad pada pekan kedua. Ia pun terlihat masih absen pada pertandingan terakhir Real Madrid di pekan ketiga ketika meraih tiga poin dari kandang Real Betis. Kini jelang melawan Valladolid, Hazard pun disebut Zidane sudah semakin dekat untuk menghiasi starting eleven Real Madrid.

Ketersediaan Hazard pun diakui oleh Zidane sangat ditunggunya karena sang pemain menunjukan kondisi kebugaran yang jauh lebih meningkat. "Dia sangat dekat. Dia berlatih dengan tim dan satu satunya hal adalah kami tahu dia belum banyak berlatih sejauh ini," kata Zinedine Zidane dikutip dari laman Real Madrid. "Itu satu satunya hal. Dia berlatih secara teratur bersama kami dan dia baik baik saja."

"Kemudian kita akan melihat bagaimana kita "Akan melakukannya. Dia ingin bermain dan tidak diganggu olehnya. Itu" imbuhnya. Zidane juga sedikit menyinggung bagaimana motivasi Hazard dalam memperjuangkan tempat di skuad utama. Menurutnya, winger asal Belgia tersebut merupakan pemain hebat yang tak pantang menyerah demi bersaing di level tim besar sekelas Real Madrid.

"Dia sudah kembali dan saya rasa dia tidak pernah kehilangan keunggulannya." "Dia hanya membuat beberapa kesalahan melawan City dan saya adalah pelatihnya dan saya ingat musim yang dia alami dan reaksinya serta permainan yang dia mainkan akhir pekan ini." "Itu menunjukkan bahwa dia adalah pemain hebat dan level tim, karena tidak pernah mudah bermain untuk Madrid."

"Kami tidak tertarik dengan apa yang orang katakan. Selalu ada persaingan dan Anda harus benar." "Saya menghargai determinasi dan motivasi untuk melakukannya baik dan menang lagi dan fokus melakukan hal yang benar," terang Zidane. Pelatih asal Prancis ini pun juga mengingatkan para pemain Real Madrid untuk tidak memandang remeh lawan yang akan dihadapinya.

Hal ini karena semua kontestan Liga Spanyol memiliki peluang besar untuk menyulitkan Los Blancos (julukan Real Madrid). "Kami harus terus melakukan apa yang kami lakukan. Kami tahu bahwa ini adalah pertandingan yang sulit dan lawan yang tangguh." "Sebuah tim yang baik di kandang maupun tandang akan terlihat menyebabkan masalah bagi kami, yang harus kami lakukan adalah bermain dengan baik dari menit pertama hingga terakhir."

"Untuk melanjutkan apa yang kami lakukan terakhir Musim ini, kami harus memiliki motivasi, determinasi dan dedikasi yang sama seperti yang lainnya." "Kami di rumah dan kami ingin memenangkan pertandingan. Kami punya banyak pilihan. Saya punya tim termotivasi yang selalu ingin menang." "Kami tahu bahwa kami harus dan bisa meningkat dan itulah yang kami inginkan. Tingkatkan dengan latihan dan kemudian gunakan pemain di waktu yang tepat," tukas pelatih berusia 48 tahun tersebut.

Sementara itu tim tamu Valladolid sedang dalam keadaan compang camping setelah lima pertandingan terakhir belum meraih kemenangan. Itu termasuk dalam tiga pertandingan awal Liga Spanyol, Valladolid hanya sanggup mengumpulkan 2 poin dengan hasil dua kali imbang sekali menelan kekalahan. Kemudian jika menilik dari lima pertemuan terakhir, pasukan Zinedine Zidane jelas berada di atas angin.

Los Blancos pun berhasil meraih tiga kemenangan dan sisanya berakhir imbang. Berkaca pada data dan fakta di atas tentu Los Blancos memiliki kesempatan besar untuk mengamankan tiga poin perdananya di Liga Spanyol. Thibaut Courtois (Gk); Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Federico Valverde, Casemiro, Luka Modric, Martin Odegaard; Luka Jovic, Karim Benzema.

Roberto Jimenez (Gk); Luiz Perez, Bruno GonzaleZ, Javi Sanchez, Nacho Martinez; Fabian Orellana, Fede San Emeterio, Michael Herrero, Oscar Plano; Toni Villa, Sergi Guardiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *