aifpunews.com

media informasi masa kini

Tonton melalui HP di Sini! SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming MasterChef Indonesia Season 7 Top 20

Simak link live streaming MasterChef Season 7 dalam artikel ini. Ajang pencarian bakat memasak MasterChef telah memasuki season 7. MasterChef season 7 tayang perdana sejak Sabtu (26/9/2020).

(Link live streaming MasterChef Indonesia season 7 ada di akhir berita) Di episode sebelumnya 23 kontestan terpilih diadu dalam babak boot camp. Boot camp dibagi menjadi 3 stage.

Pertama adalah Basic Knife Skill Test, mengiris bawang bombai. Kontestan dituntut untuk menghasilkan satu mangkok bawang bombai yang telah diiris tipis. Di tantangan ini terpilihlah enam kontestan yang lolos ke babak selanjutnya.

Tersisa 17 kontestan, mereka ditantang untuk memotong kentang menjadi bentuk tourney potato. Hanya ada enam peserta yang bisa lolos dalam tantangan ini. Tantangan selanjutnya adalah membersihkan Rack of Lamb.

Kontestan harus membersihkan Rack of Lamb dengan gaya perancis Lagi lagi hanya enam orang yang bisa lolos di tantangan ini. Tersisa lima kontestan yang harus berjuang untuk masuk ke babak selanjutnya.

Lima kontestan tersisa harus menghadapi Mini Pantry Elimination Cooking Test. Mereka yang gagal pada tantangan basic skill test ini dituntut untuk membuat 1 dish berdasarkan bahan bahan yang tersedia di mini pantry. Setelah serangkaian tantangan itu, terpilihlah Top 20 kontestan MasterChef Indonesia Season 7.

Berikut ini daftar 20 peserta yang lolos ke babak selanjutnya: Kira kira, tantangan apa saja yang akan mereka hadapi kali ini? Siapa saja yang akan bertahan di Gallery MasterChef untuk maju ke babak selanjutnya?

Jangan lewatkan tayangan MasterChef Indonesia season 7 sore ini, Minggu (4/10/2020) mulai pukul 16.30 WIB di RCTI. Selain menyaksikannya lewat TV kamu juga bisa nonton melalui HP dengan cara live streaming. Berikut ini kumpulan link live streaming program MasterChef Indonesia season 7 yang bisa kamu pilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *