aifpunews.com

media informasi masa kini

Ungkapan Syukur dan Bahagia Reza Bukan di Ulang Tahun ke-40, Ingin Tambah Dewasa

Banyak ungkapan syukur diucapkan komedian dan MC Reza Bukan saat usianya 40 tahun. Di usia yang sudah kepala empat itu Reza merasa perlu banyak bersyukur atas segala kebahagiaan yang ia dapatkan, terutama setelah ia bebas dari Rutan Salemba. "Usia 40 sekarang, ya jadi saya sekarang sudah 40 tahun. Pasti berbahagia banget, harus semakin dewasa," kata Reza Bukan saat ditemui di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Minggu (29/11/2020).

Setelah bebas dari Rutan Salemba hingga saat ini, Reza Bukan merasa mendapat banyak berkah dan kebaikan dari Tuhan. Ia percaya bukan tanpa alasan dirinya diberikan kesempatan untuk bebas lebih awal dari masa hukuman yang seharusnya ia lalui. "Saya juga percaya banget kemarin dari vonis saya, proses hukuman saya dipercepat di Salemba bisa keluar, saya yakin karena tuhan mau pake saya lebih lagi," tutur Reza.

"Buktinya sekarang saya diberi tanggung jawab sebagai bapak gembala di Gereja ini," lanjutnya. Perayaan ulang tahun kali ini menjadi perayaan perdana Reza Bukan setelah dua tahun mendekam di Rutan Salemba karena kasus narkoba. Selama dua tahun menjalani masa hukuman Reza berkenalan dengan Serevina Silaen, perempuan yang kini menjadi istrinya.

Keduanya pun sudah resmi menikah pada September 2020 kemarin. Sayangnya karena pandemi Covid 19 pernikahan mereka hanya digelar secara tertutup dan untuk anggota keluarga saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *