aifpunews.com

media informasi masa kini

Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah Alih Profesi Jualan Kebab Kesulitan Ekonomi

Pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah rupanya tengah mengalami kesulitan ekonomi. Bibi Ardiansyahtak menutupi kemungkinan di saat pandemi Covid 19 ini ekonomi keluarganya mulai tidak stabil. Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis (8/10/2020).

"Ya sekarang kan lagi pendemi ya, terus usaha gue yang utama dulu sebenarnya di tekstil dan kain,"kata Bibi Ardiansyah. "Cuman sekarang jual baju nggak laku." "Terus kemarin apes juga apa namanya, Vanessa ketangkep jadi ya sudah," sambungnya.

Sehingga, Bibi dan Vanessa beralih profesi sebagai pengusaha di bidangkuliner yaitu berjualan kebab. "Mau nggak mau kita beralih ke profesi lain yaitu jualan kebab," terang Bibi. Sementara itu, Vanessa Angel juga ikut senang dengan usaha suaminya.

Vanessa pun saat ini lebih fokus untuk mengurus buah hatinya. "Ya pastinya senang ya bersyukurlah. (Mandiin anak di bak) Ya dijalani saja, namanya juga hidup." "Iya selalu, ya lebih ngurus anak saja sekarang," ujar Vanessa Angel.

Demi memenuhi kebutuhan hidup sehari hari, Bibi Ardiansyah terpaksa harus menjual barang barang berharga miliknya. Hal ituterlihatdalam video yang diunggah di kanal YouTubeCumicumi, Rabu (7/10/2020). Misalnya saja sepeda hingga jam tangan yang merupakanpemberian hadiah kado ulang tahun.

"Ya mau nggak mau jual sepeda, hobi gue satu satunya," ungkap Bibi Ardiansyah. "Jam tangan juga, itu kado ulang tahun gue tahun lalu." "Terpaksa harus dijual walaupun jatuh banget harganya,"sambungnya.

Selain menjual barang barangnya, Bibi mengungkapkan bahwa sudah tak mempunyai pilihan lain. Hasil penjualansepeda dan jam tangandigunakannya untuk kebutuhan sehari sehari. "Cuma ya sudah itu buat bertahan sekarang,"kata Bibi.

Selain Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel juga membantu suaminya untuk bertahan di tengah permasalahan ekonomi. Mengingat, Vanessa sudah diperbolehkan mengambil syuting singkat. "Kemarin kan Vanes belum dapat izin syuting, sekarang karena Gala sudah gede, bisa ditinggal sejam dua jam," jelas Bibi.

"Jadi mau nggak mau kita harus syuting lagi," ucapnya. Meski sebagai seorang kepala keluarga, Bibi pun mengaku belum sanggup membiayai keluarga seorang diri. Bantuan dari Vanessa Angel masih sangat dibutuhkannya.

"Jujur sekarang gue belum kuat biayain keluarga seorang diri, banyak biaya tuntutan, biaya biaya lain juga," bebernya. Namun, Bibi Ardiansyah mencoba untuk tegar dan berharap agar sidang Vanessa bisa cepat selesai. Selain itu, ia jugaberharap agarVanessa Angelbisa mendapatkan keadilan.

"Banyaklah masalah yang enggak bisa saya ceritain. Cuma sekarang fokus istri dan anak saja," terang Bibi Ardiansyah. Apalagi beban Bibi semakin berat sejak ayahnya dinyatakan positifCovid 19 hingga harus dirawat di rumah sakit. Bahkan, bisnis yang dibangunnya di kawasan Tanah Abangjuga terdampak akibat pandemi Covid 19.

"Tanah Abang juga lagi hancur banget, saya juga sekarang tulang punggung keluarga karena bokap kena Covid lagi dirawat," ujar Bibi. "Mau enggak mau harus urusin orangtua dan adik adik saya," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *