aifpunews.com

media informasi masa kini

Vicky Prasetyo Incar Kalina Oktarani Sejak Masih Jadi Istri Deddy Corbuzier

Vicky Prasetyo mengaku merasakan jatuh cinta terlebih dulu ketika melihat Kalina Oktarani. Rasa suka Vicky Prasetyo kepada Kalina Oktarini bahkan sudah ada sejak perempuan tinggi semampai itu masih menjadi istri Deddy Corbuzier. Sebelum menyatakan cintanya pada Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo bahkan sudah minta izin kepada Deddy Corbuzier.

"Sejak Kalina masih sama Deddy Corbuzier, aku sudah suka sama dia," kata Vicky Prasetyo di kanal YouTube Okay Bos tayangan Trans7, Jumat (20/11/2020) malam. "Aku suka perempuan yang muka oriental, tinggi badannya," lanjutnya. Sebelum menjadi kekasih Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani baru saja bercerai dari suami ketiganya.

Begitu juga dengan Vicky Prasetyo yang belum lama bercerai dengan pedangdut Angel Lelga. Kalina Oktarani mengaku jatuh cinta kepada Vicky Prasetyo karena merasa nyaman setiap kali ngobrol. "Kenapa bisa jatuh cinta sama Vicky, nggak tahu ya, susah dijelasinnya. Ngobrolnya nyambung ya sayang," kata Kalina Oktarani.

"Mungkin semua cewek yang pernah didekati Vicky juga merasa nyaman kali ya," lanjut Kalina Oktarani sambil tertawa. Vicky Prasetyo mengaku mulai melirik Kalina Oktarani sejak Juni 2020. "Vicky sempat deketin siapa saja, dia selalu bilang ke aku. Dia menebarkan jala kemana saja dan itu dia bilang," ucap Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo bahkan menunjukkan keseriusannya menjalani hubungan asmara dengan mengajak Kalina Oktarani ke pelaminan di tanggal cantik, yakni 20 Februari 2021. "Aku sudah siapin tanggal pernikahan di hari Sabtu," kata Vicky Prasetyo. Sejurus kemudian Kalina Oktarani menyebutkan, "Tanggal cantiknya bukan buat aku doang kali, mungkin buat semua perempuan yang pernah didekati Vicky."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *