aifpunews.com

media informasi masa kini

Yang Terbaik Menurut Tuhan Ditanya soal Kemungkinan CLBK dengan Jessica Mila Mischa Chandrawinata

Artis peran Mischa Chandrawinata menjawab pertanyaan dari Daniel Mananta. Dalam vlog berjudul "Kriteria Istri Yang Dicari Oleh Mischa Chandrawinata Daniel Tetangga Kamu", Daniel Manata bertanya apakah ada kemungkinan untuk kembali menjalin hubungan dengan artis peran Jessica Mila. "Gue enggak pernah tahu sih dengan apa yang terjadi di masa depan."

"Gue enggak minta sama Tuhan, tolong gue kasih Mila, enggak gitu," ujar Mischa Chandrawinata dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Sabtu (5/12/2020). "Tapi ke Tuhan, siapapun itu gue yakin Tuhan ngasih yang terbaik menurut versi Tuhan, yang paling hati gue, prioritas gue ke Tuhan," kata Mischa lagi Mischa percaya siapapun pilihan yang ditetapkan Tuhan untuk menjadi pasangannya, itu adalah yang terbaik.

"Gue yakin semua itu akan indah pada waktunya, mau itu sama Mila mau dengan siapapun itu gue yakin Tuhan memberikan yang terbaik," katanya. Oleh karena itu, artis berusia 33 tahun ini menyerahkan semua keputusan soal jodoh kepada Tuhan. "Jadi kalau gue berharap, ya gue berharapnya sama Tuhan, berharap yang terbaik," tuturnya.

"Jadi lu bener bener berserah, lu sudah menyerahkan banget calon jodoh lu, calon istri lu di tangan Tuhan. Bro, thats amazing," kata Daniel Mananta. Sebagaimana diketahui, Mischa Chandrawinata pernah menjalin hubungan dengan Jessica Mila selama empat tahun. Setelah putus dengan Jessica Mila, Mischa Chandrawinata belum menjalin hubungan asmara dengan wanita baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *