aifpunews.com

media informasi masa kini

Zidane Bahas Peran Asensio & Isco Prediksi Susunan Pemain Levante vs Real Madrid Liga Spanyol

Zinedine Zidane membahas peran penting Marco Asensio dan Isco Alarcon jelang pertandingan tandang Real Madrid di Liga Spanyol. Pekan kelima Liga Spanyol akan mempertemukan Levante vs Real Madrid, pada Minggu (4/10/2020) malam. Duel seru Levante vs Real Madrid akan berlangsung di Estadio de la Ceramica, mulai pukul 21.00 WIB Live Bein Sports 1 dan Vidio.com.

Pada pertandingan tandang ini, Zinedine Zidane memberikan pandangannya jelang melawan Levante. Zidane mengawalinya dengan membahas semangat positifnya setiap timnya akan berlaga meskipun ada kendala dengan beberapa pemain cedera. "Saya selalu positif dan tidak melihat segala sesuatunya secara negatif, bahkan ketika keadaan menjadi sulit," kata Zinedine Zidane dikutip dari laman Real Madrid.

"Kami tidak suka ketika pemain absen karena cedera, tetapi kami harus menerimanya dan kami tidak bisa mencari alasan." "Pasukan saya memiliki banyak bakat, tapi juga banyak hati. Terkadang keadaan menjadi sulit, tetapi jika kita bekerja sama, kita dapat mencapai beberapa hal yang sangat istimewa," tambahnya Ia menambahkan bahwa timnya Real Madrid akan melakoni pertandingan tandang ketiganya di Liga Spanyol dengan melawat ke markas Levante.

Meskipun secara kertas Los Blancos (julukan Real Madrid) diunggulkan, Zidane mengingatkan anak asuhnya bahwa tetap ada ancaman yang menanti timnya. “Ini adalah pertandingan tandang ketiga kami dan kami menghadapi lawan yang sangat tangguh." "Kami sudah melihatnya musim lalu. Kami tahu betapa sulitnya liga ini dan kami ingin menampilkan performa yang baik sepanjang 90 menit," ujarnya.

Untuk meraih hasil maksimal pada pertandingan tandang ini, pelatih asal Prancis tersebut menyinggung peran yang dimainkan Marco Asensio dan Isco Alarcon. Menurutnya baik Asensio dan Isco merupakan pemain penting yang dimiliki oleh Real Madrid. Keduanya pun memiliki keunggulan yang berbeda dan dapat berpengaruh pada setiap pertandingan Los Blancos.

Zidane pun menyebut bahwa Assensio memiliki semangat juang tinggi setiap dipercaya tampil terutama dalam hal mencetak gol. “Dia pemain penting dan itu selalu terjadi. Dia sekarang harus kembali ke 100% di setiap aspek." "Semuanya sudah siap baginya untuk menjalani musim yang hebat, saya yakin akan hal itu. Dia punya kemampuan untuk mencetak gol dan kami tahu semua tentang atributnya."

"Dia adalah pemain yang sangat langsung dan itulah yang saya minta darinya, bahwa dia berusaha mencetak gol setiap kali dia turun ke lapangan," puji Zidane. Sementara itu untuk Isco juga akan melakukan hal yang sama ingin terus berkontribusi demi hasil sempurna Real Madrid. “Yang dia inginkan hanyalah bermain dan menunjukkan apa yang bisa dia lakukan."

"Kepribadiannya sedemikian rupa sehingga dia tidak takut pada apa pun dan saya menyukainya." "Setiap kali dia turun ke lapangan, dia berusaha untuk tampil baik," tukas pelatih berusia 48 tahun tersebut. Fernandez (Gk); Son, Duarte, Vezo, Tono; Bardhi, Radoja, Vukcevic, Campana; Morales, Roger Marti.

Courtois (Gk); Odriozola, Varane, Ramos, Mendy; Casemiro, Modric, Valverde; Vinicius, Benzema, Asensio. Sabtu (3/10/2020) 18.00 WIB Real Valladolid vs Eibar 21.00 WIB Atletico Madrid vs Villarreal 23.30 WIB Real Sociedad vs Getafe 23.30 WIB Elche vs Huesca

Minggu (4/10/2020) 02.00 WIB Valencia vs Real Betis 17.00 WIB Osasuna vs Celta Vigo 19.00 WIB Deportivo Alaves vs Athletic Bilbao 21.00 WIB Levante vs Real Madrid 23.30 WIB Cadiz vs Granada Senin (5/10/2020)

02.00 WIB Barcelona vs Sevilla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *